Saturday, April 6, 2013

When Chesa Says 'Cheese'!

Diposkan oleh Unknown di 1:59 AM
Malem jumat kemaren Rani DM gue via twitter nanya e-mail yahoo gue yg lama. Gue kira tadinya dia mau ngajak YM-an *hahaha sumpah pede banget gue*. Karena sekarang gue pake gmail (mperinaa[at]gmail[dot]com), jadi gue bilang yg dulu udah gak aktif. Lagian gue juga gak punya YM. Percuma. Mau YM kek, line kek, surat-suratan pake burung hantu, tetep aja sepi. Hiks! Bbm aja sepi. Nyesel gue beli bebe. Nih, akhirnya gue pake buat ganjel beha.

Beberapa menit kemudian dia nyuruh gue buka e-mail dan baru tadi gue buka karena modem gue baru isi. Biasa. Jomblo, jadi isinya saban malem keramat. Dan ternyata ada e-mail dari dia. Gue buka untung isinya bukan santet, tapi rangkaian kata yg menurut gue bagus jadi gue sengaja taro di blog :D. Lugas dan apa adanya.

Baca e-mail ini awalnya bikin pengen nangis dan ajaibnya endingnya bikin gue berhalusinasi seolah-olah tetangga hajatan sebelah muter lagu Born This Way-nya Lady Gaga.

♫ I’m beautiful in my way
‘Cause God makes no mistakes
I’m on the right track, baby
I was born this way ♫
….

Anyway, foto dia sukses bikin gue bela-belain ngambil kaca buat baca itu tulisan apa. Don’t believe it? Just check the e-mail. Here’s when Chesa says ‘cheese’ for cheering me up :))

From: Ran riinrunn

Hey tequila! :D feelin good? I hope so. Well, straight to the point yah! Hihi

Aku emang ga terlalu kenal kamu dari dulu. Tapi kita sering sapa-sapaan ko kalo ketemu hehe. Tapi aku lupa apa aku pernah ngobrol sama kamu atau ngga hehe kemarin, aku iseng-iseng baca blog kamu. Iseng aja sih, bukan kepo loh yaa hihi ^^

Jujur aku sempet bengong bacanya, kaya cewe yang bengong bego pas liat cowonya lagi cubit-cubitan sama cewe lain. Ceritamu berhasil, berhasil bikin mataku pipiss :’( mungkin aku telat buat ngomong ini, tapi kamu hebat. Kamu ga pernah keliatan ngeluh sama sakitmu. Ga kebayang sama aku tentang semua yang kamu jalanin. Kalo aku diposisimu, mungkin aku ga akan sekuat kamu. Entah apa itu namanya, Allah pasti sayang banget sama kamu. Dia milih kamu, karna Dia tau kamu pasti bisa. Ini mungkin kedengeran klasik haha tapi yaa aku yakin emang itu kenyataannya. Semua tulisanmu, inspired me :)) tentang lorong rumah sakit, dan sejenisnya itu.. emm... bikin merinding. Aku bener-bener ga kebayang gimana kalo aku yang disana :| kamu ga takut mper? Kan serem tuh gelap, bau obat. Berasa kaya dipilem-pilem horor gitu yah kayanya? :| hemm.. tapi aku yakin semua yang kamu ceritain tentang apa jalanin selama ini bakal jadi sesuatu yang slalu diinget, disimpen, dan di lock sama mama, papa, ademu, dan kita (entah siapa aja termasuk aku).

Kadang apa yang kita harepin ga semuanya bisa jadi kenyataan, contohnya kamu. Aku yakin kamu ga pernah mau sakit kaya gini. Tapi mper, God makes no mistakes. Dia tau yang terbaik buat kamu. Tapi, pada akhirnya kita sendiri yang nentuin gimana kita dikenang nanti. Kamu, yang dipilih-Nya buat nginspirasi oranglain termasuk aku. Semua manusia punya penyakit, entah itu kanker, diabet, jantung, hati, atau yang lagi naek daun sekarang, GALAU! Hahah Aku salut sama kamu mper. Jangan nyerah sama keadaan yah mper. You are the boss so, don’t let them beat you. Smack them down! :D Every single breath that you take is a gift. Your family is your breath. And for them you are the gift. Keep praying because miracle is truly exist :) *bear hugs!*


"Miracle is truly exist. You are marvelous! Stay strong tequila! :)" -Chesa Rani

0 komentar:

Post a Comment

 

Life Afterlife Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos