Tuesday, December 16, 2014

And The Project Has Finished, "Panggil Aku MPER" :D

Diposkan oleh Unknown di 1:33 AM
Hi guys … :)
Gue Aby, adik almarhumah Mba Ferina a.k.a Mba Mper. Kali ini gue cuman mau berbagi info tentang project bukunya mba. Sebenernya project ini udah cukup lama dipikirkan, direncanakan, dikonsep, disusun, diagendakan, dan dipersiapkan dari dulu. Mba sendiri sudah menyiapkan sebuah tulisan bila project bukunya kelak siap untuk diterbitkan. And this is it, tulisan lain dari mba untuk project nya …




Gambar Buku “Panggil Aku MPER”

Aku muda! Aku bisaa ... 
Le o le o le o .. yeahh 

Gue menggoyangkan kepala gue ke kiri dan ke kanan persis ondel-ondel mabok. Gak mau kalah sama mbak Agnes yang bikin project bareng kartu perdana, gue juga lagi sibuk bikin project bareng kartu gaple. Lumayanlah, kalo lagi hoki bisa ngantongin 50 ribu *lalu digrebek polisi*. Iya jadi kalo Agnes bikin single/lagu gitu, gue ... ehem, bikin ... gue bikin ... Gue bikin ... CARABIKANG??! Aaaa bukan! Gue mau bikin buku, ihik :”3.

Well, jadi ada editor yang nawarin gue buat menerbitkan kisah gue ini dalam bentuk buku. Project ini udah jalan sejak bulan Mei kemaren dan gue baru berani bilang sekarang sama kalian karena gue mau naskah selesai dulu. Gue gak mau gembor-gembor kalo belom ada realisasi/proses yang jalan.

Anyway, buku yang disinyalir berjudul “Panggil Aku Mper” ini diambil dari cerita-cerita di blog gue.  Oiya! Jadi waktu radiasi terakhir kemaren gue ada cerita dan ceritanya memang cuma gue tulis di buku dan bukan di blog. Biar apa? Biar beda dooong, biar kalian beli dooong! *licik! Mper licik*. Hahaha! Hayo loh yang waktu itu pada usul nyuruh gue bikin buku, kudu beli!

Kalo udah terbit sih, rencananya buku ini akan dipasarkan secara online dulu. Jadi belom ada di toko buku, apalagi di toko besi. Mungkin juga gue akan menjajakannya di terminal bus. Beli satu gratis permen cupa cup :/. Perkiraan terbit kalo gak Juli-Agustus ya mungkin pas tahun kuda lumping. Yaaa tunggu aja deh!

Gue sendiri sih belum memikirkan hasilnya. Maksud gue, entah laku atau enggak, buat gue ditawarin nerbitin buku aja udah seneng. Toh, nulis cuma sekedar hobi yang gue lakukan di waktu senggang. Kalo jadi duit ya sukur, engga juga setidaknya gue menghasilkan karya dan tulisan-tulisan di blog/buku gue jadi buktinya.

Untuk inspirasi dalam gue menulis terutama nge-blog sebenernya inspirator gue itu Alitt Susanto, penulis buku #SKRIPSHIT. Selain emang gue pengen punya blog, ajakan dia di twitter beberapa bulan lalu untuk latihan nulis lewat blog menarik becak perhatian gue. Ya daripada gue nulis diary, cuma diary, gue dan Tuhan yang tau, kalo ada cerita yang bisa gue bagi sama orang lain kenapa enggak? Apalagi tentang kanker yang gue alami.
At least, doain gue ya semoga buku gue cepet kelar :)

NB: inspirator gue ya para blogger...

Itu dia salah satu keinginan mba yang belum sempat terwujud, karena mba masih harus berjuang melawan kanker yang menggerogoti tubuhnya. Jadi, project ini sempat tertunda karena keluarga masih fokus pada proses penyembuhan mba.

Buat teman-teman yang berminat untuk memiliki buku “Panggil Aku Mper” bisa pesan via SMS ke nomor 0857-8603-0160 dan 0857-8636-7607 dengan format Nama_Alamat_Jumlah Buku Yang Dipesan.

-Harga jual buku Rp 50.000,- ( Tebal buku 397 hal)
-Untuk luar kota dikenakan tambahan ongkos kirim

0 komentar:

Post a Comment

 

Life Afterlife Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos