Saturday, February 22, 2014

Surga ku

Diposkan oleh Ferina Aquila di 9:19 PM
Reaksi: 
Hai, gue Aby adiknya Mba Rina. Kali ini gue mau posting sebuah lagu yang pernah Mba ciptain sendiri dan dinyanyiin sendiri. Beliau ngerekam sendiri di HP-nya. Gue ngga terlalu inget kapan Mba nyanyiin lagu ini. Sebenernya Mba mau posting sendiri lagu ini di blognya. Tapi takdir berkata lain. Ok, di bawah ini ada sedikit tulisan dan lagu yang dinyanyikan sama Mba.


Hai.. long time no see ya.. hehehe
Gue lagi seneng nih, karena cinta gue diterima abang yang jual es cendol.. Loh?! Buuukaaan..
Gue seneng karna gue bisa bikin lagu.. Hiks. liriknya sih agak melo2 gitu deh.. kaya hati gue.
Gue ciptatin sendiri n gue nyanyiin sendiri, hahaha.. mper serakah yah..
So, this is it.. kalau jelek simpan dalam hati aja yah..


Gue cuman berharap semoga Mba memang bisa bahagia di sana, tanpa rasa sakit lagi. Gue juga mohon doanya dari teman-teman ya untuk Mba Rina.

3 komentar:

Miftah on April 6, 2014 at 7:36 AM said...

Mba Mper udah ga mungkin folbek gue, lu yang folbk gue aja ya Bi, hehehe

Anonymous said...

Halo Abi,,,,kok nggak bisa dibuka ya file lagunya

paijo on July 15, 2014 at 5:27 AM said...

cewe secantik kmu kok cpet bgt matinya..

Post a Comment

 

Life Afterlife Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos