Thursday, April 25, 2013

Sweet Thing From Tika

Diposkan oleh Unknown di 6:11 AM

Kemaren gue dapet kiriman foto dari salah satu sahabat SMA gue si Hertika Apriani Sihaloho via twitter. Gue retweeted dan gue favorit. Bagi gue, this is a little sweet thing dalam bentuk perhatian semacam ini :) i like it much! Karena ditulisnya kebalik dan gue harus bacanya pake cermin (lagi!) jadi gue tulisin kata-katanya buat kalian baca.

Buat Tika, thanks ya! Juga buat semua yg udah perhatian sama gue dan dukungannya entah itu SMS, mention, inbox fb atau lewat hal lain. God bless you richly! Karena perhatian sekecil apapun dari kalian, bagi orang sakit seperti gue itu adalah hal yg sangat membahagiakan :’) 

 
-Kalo boleh jujur aku mau bilang, apa kabar? Haloo Ferina Aquila @mperinaa :).Dari posting terakhir bikin aku pengen nangis :’(. Oya, aku selalu baca postingan di blog kamu loooh~ I MISS U <3 Semangat Ferina Aquila! Tapi yg perlu kamu tau kamu selalu ada di doaku. Aku selalu bingung gimana cara kasih semangat ke kamu :(-

0 komentar:

Post a Comment

 

Life Afterlife Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos