Saturday, June 29, 2013

My Blackberry Friends

Diposkan oleh Unknown di 5:22 AM

Hari Kamis kemaren (27/6), Tyara Septiana Putri, temen SMP gue ngirim kata-kata via BBM. I like every word she wrote so i put it on my blog. By the way, i’m a person who really appreciate what people gave to me entah itu tulisan penyemangat, foto editan yg ditujukan buat gue, hadiah kenang-kenangan, pokoknya yg bikin gue semangat dan cheering me up. Jadi kadang gue post di blog sebagai tanda terima kasih gue yg gak terkira, seperti hujan.. yg airnya turun tidak terkira (kebetulan gue nulis ini ditemenin hujan tadi sore).

So here it is a BBM from Tyty ...

Haai cantik :)
Aku memang belum pernah merasakan apa yg kamu rasakan saat ini. Tuhan lebih memilihmu karena Tuhan tau, kamulah yg paling terbaik dari yg terbaik. Tuhan mengirimkan hadiah untukmu, hadiah yg membuatmu menjadi gadis yg kuat, optimis, dan manis. Tuhanlah yg mengizinkan ini semua terjadi. Aku percaya Tuhan akan memberikan yg terbaik untukmu, Tuhan akan selalu memelukmu. 

Semoga apa yg sudah kamu lalui saat ini akan menjadi hal terindah untukmu nantinya. Tetap semangat dan optimis ya, banyak org yg syg sama kamu, peduli sama kamu, kangen sama kamu.

Cepet sembuh ya :*

With love
tyty

Oh, ya! Selain kiriman kata-kata tadi, gue juga dapet kiriman foto dari temen SMA gue via BBM namanya Agustina Dias Kartika Sari a.ka Dias. Hi, Dias! Thanks for sending me this AWESOME pict <3 i’m in love with it ;) do you know i made it as my avatar twitter? Xoxo

before
 
after hehehe. From Dias

0 komentar:

Post a Comment

 

Life Afterlife Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos