Friday, March 8, 2013

Terjadi di Dekatku

Diposkan oleh Unknown di 8:31 PM
Kemaren pas gue online facebook, gue ditag sebuah note sama temen gue si Dewi Hikmah Hidayah. Tadinya gue ngira itu puisi atau lirik lagu Koes Plus, tapi kayaknya lebih ke ungkapan perasaan miris dia sama keadaan gue. Yah, gue gak papa kok, Wi! Tenang. Cuma pengen gantung diri aja sih, eh nggaaak … Nggg, maksud gue tadi, gue mau gantung kancut di jemuran *ngeles*.

Dewi Hikmah Hidayah

Karena rada-rada kayak puisi, lebih dari 140 karakter dan isinya punya meaning tersendiri buat gue, jadi gue posting aja disini. So this is it, “Terjadi di Dekatku” by Dewi.

Note: Terjadi di Dekatku
Awalku membaca novel “Surat Kecil Untuk Tuhan” saat beranjak kuliah. Aku menangis sambil membayangkan. Tentunya aku berharap tidak terjadi pada orang-orang dekatku. Namun untuk hari ini, aku merasa kenapa begini??

Aku terus membaca tulisan di blognya dan aku menemukan hal yg mengejutkan. Surat kecil untuk Tuhan versi lain. Ya Allah itu terjadi pada orang dekatku. Teman bermain sewaktu SD sampai SMA.

Aku merasa bodoh yg harus tau keadaan kamu setelat ini. Aku kira kamu gak mengalami kanker, bahkan sampai kanker jaringan lunak.

Teman,
maafkan aku yg tak mengetahui keadaan kamu sebenarnya …

Aku merasa …kenapa liburan kemarin gak kerumahmu? Padahal aku sempat menghubungi kamu.

Untuk Arina Dodson “Ferina Aquila”. Kini aku hanya bisa mendoakanmu, berharap kamu sembuh. Terus semangat dan bisa lanjut kuliah. Pecahkan anggapan pengidap kanker gak bisa sembuh!

Love you ^_^
Dewi Hikmah

1 komentar:

Anonymous said...

I have not been able to forget you until now
-j

Post a Comment

 

Life Afterlife Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos