Thursday, May 30, 2013

Heavy Friday

Diposkan oleh Unknown di 7:12 AM

Besok Jumat yaaaa? Mulai weekend yaaa? Asik ya? Jumat berkah! Jumat seneng! Jumat pulang kampung yg ngekos! Gue juga seneng kalo mulai masuk Jumat. Meskipun hari-hari untuk gue keliatannya sama aja karena hampir setiap hari gue ngelakuin hal yg sama, tapi atmosfer weekend itu gak bisa bohong. Hehehe!


 Tapi Jumat besok gue rasa bakal jadi hari yg panjang, berat dan melelahkan. Bukan Jumat yg biasanya gue tunggu-tunggu. Besok ibu harus pulang Slawi dan gantian bapak yg jaga. Gue sedikit males sebenernya. Bukan apa-apa, tapi kalo yg jaga bapak sama aja gue yg ngurus semuanya sendirian. Masa’ iya, mandi, ganti baju dibantuin bapak? Sementara kalo sama perawat gue suka gak sreg. Gue cuma butuh ibu, tapi sekali lagi gue gak boleh egois jadi yaudahlah gak papa.

Selain bakal ditinggal ibu, besok gue di scan L-A-G-I. BAM!!! Tadi siang dokter radiasi gue visit room gue dan karena gue udah enakan, gak merasa sakit juga udah bisa terlentang yg artinya sel kankernya dimungkinkan udah mengecil, beliau pengen gue menjalani scan. Selain untuk mengetahui ukuran sel kanker, scan juga berguna buat ngebantu para petugas ngegambar pola bagian tubuh yg akan diradiasi. Kemaren sebelum radiasi yg pertama juga gue di scan dulu terus pantat gue digambar silang-silang gitu biar pas radiasi ada sasarannya. Gak asal tembak. Emang hansip? Sayangnya gue request gambar bunga, kupu-kupu gitu petugasnya gak jago. Daripada nungguin petugasnya sekolah desain grafis ya mending gambar silang-silang aja deh gapapa. Ikhlas! Yg penting jangan sampe gue lewat lapangan tembak tentara terus pas gue nungging mungut receh jatoh eh pantat gue ditembak :’(

alat scan


Dalam kasus gue besok, setelah tau ukuran selnya berkurang berapa lewat scan, luas daerah yg diradiasi sih insya Allah sekalian mau diperkecil jadi pola di pantat gue bakal digambar ulang. Gue scan besok jam 9 pagi dan sebelumnya dari jam 5 pagi harus udah puasa. Buat gue susah banget soalnya kalo gue bangun jam 4 gitu buat makan minum, terus habis itu gue PASTI tidur lagi dan kalo bangun gue biasa minum. Hauuus! Gak tau kenapa akhir-akhir ini gue gampang banget dehidrasi. Gue gak bisa bayangin merananya gue pagi-pagi udah haus. Rasanya pengen bongkar kulkas.

Dan gak cuma itu, karena gue udah bisa terlentang, mulai besok scannya posisi terlentang dan radiasinya juga setelah besok jadi terlentang terus. Seperti yg udah gue ceritain di postingan-postingan sebelumnya, selama kumat kemaren gue bisanya posisi tengkurep. Termasuk ketika di scan di Telogorejo kemaren, scan disini, radiasi yg gue jalani beberapa hari lalu, semuanya posisi tengkurep karena waktu itu benjolannya masih besar. Gue harap semoga besok semuanya berjalan lancar karena paling gak gue harus terlentang setengah jam. Gue rasa gue bisa. Karena kadang gue ketiduran 3-4 jam dengan posisi ngatang-ngatang. Doain aja deh! Bismillahirrohmanirrohiiim~

Oh, iya! Gue mau say big thanks buat anak-anak Fisika PGSBI UNNES yg udah bela-belain jauh-jauh, panas-panas naik motor kesini ke Ungaran buat jengukin gue kayak Anin, Sussi, Andri, Vidya, Nisa, Ika, Anis, Neta, Rena, Icha sama Sari :”) cewek semua bow! Hebat banget deh gak takut item. Hehehe! Yg gak bisa dateng terus nitip salam kayak Atief, Mustia juga thanks ya :3 you mean a lot to me <3 love! Love! Love!



0 komentar:

Post a Comment

 

Life Afterlife Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos