Saturday, February 22, 2014

Surga ku

Diposkan oleh Ferina Aquila di 9:19 PM
Reaksi: 
3 komentar
Hai, gue Aby adiknya Mba Rina. Kali ini gue mau posting sebuah lagu yang pernah Mba ciptain sendiri dan dinyanyiin sendiri. Beliau ngerekam sendiri di HP-nya. Gue ngga terlalu inget kapan Mba nyanyiin lagu ini. Sebenernya Mba mau posting sendiri lagu ini di blognya. Tapi takdir berkata lain. Ok, di bawah ini ada sedikit tulisan dan lagu yang dinyanyikan sama Mba.


Hai.. long time no see ya.. hehehe
Gue lagi seneng nih, karena cinta gue diterima abang yang jual es cendol.. Loh?! Buuukaaan..
Gue seneng karna gue bisa bikin lagu.. Hiks. liriknya sih agak melo2 gitu deh.. kaya hati gue.
Gue ciptatin sendiri n gue nyanyiin sendiri, hahaha.. mper serakah yah..
So, this is it.. kalau jelek simpan dalam hati aja yah..


Gue cuman berharap semoga Mba memang bisa bahagia di sana, tanpa rasa sakit lagi. Gue juga mohon doanya dari teman-teman ya untuk Mba Rina.
 

Life Afterlife Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos